Strategi Poker Cara Bermain Konektor Yang Cocok

Yang paling penting di dunia Texas Hold ‘em adalah kartu apa yang Anda dapatkan sebagai kartu hole tepat di awal Anda. Segera setelah Anda melirik mereka, Anda harus dapat memahami semua tindakan yang mungkin Anda lakukan.

Sekarang, mendapatkan pasangan jelas merupakan hal terbaik di awal, terutama jika itu adalah sepasang kartu berpangkat tinggi. Namun, bahkan jika pasangan tidak ada di sana, Anda perlu menganalisis tangan Anda dan memastikan untuk menentukan apakah taruhan pra-gagal layak dimainkan sama sekali.

Satu kombinasi kartu hole yang bisa Anda dapatkan disebut konektor yang sesuai. Ini mungkin tidak terlalu menarik di awal, tetapi sebenarnya dapat banyak membantu Anda ketika bermain Texas Holdem.

Mari kita lihat apa saja konektor yang cocok dan bagaimana memainkannya untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang dalam poker.
Apa Konektor yang Cocok?

Konektor yang cocok pada dasarnya adalah dua kartu lubang yang memiliki jenis yang sama dan biasanya sangat dekat satu sama lain. Misalnya, J dan Q akan menjadi contoh sempurna dari konektor yang sesuai.

Pada dasarnya, ini memberi Anda kesempatan untuk membuat garis lurus atau rata ketika kartu gagal menghadap ke atas.

Karena itu, jika Anda, katakanlah, berhasil gagal 9, 10, dan K, Anda berhasil membuat lurus pada kegagalan dan memiliki tangan yang sangat tinggi. Hal-hal lain untuk mendapatkan adalah, katakanlah, 3, 6, dan A, membuka jalan untuk flush.

Meskipun cukup sulit untuk segera menjatuhkan straight atau flush, Anda mendapatkan poin tentang seberapa kuat konektor yang cocok.

Hal tentang mereka adalah bahwa mereka tidak harus menjadi kartu yang bersebelahan. Misalnya, ada kartu yang mirip dengan yang disebut one-gapper yang cocok, artinya ada celah antara dua kartu di tangan Anda.

Satu gapper yang cocok adalah, katakanlah, 10 dan Q. Dengan kata lain, ada tempat bagi J untuk cocok di sana, tetapi kemungkinan mendaratkan flush atau straight juga agak ada.
Apa yang Harus Diperhatikan Saat Memainkan Konektor yang Cocok

Membuat garis lurus atau flush bukanlah tugas yang mudah, jadi memainkan konektor yang sesuai selalu berisiko. Namun, itu selalu lebih baik ketika Anda berada di posisi akhir karena Anda akan memiliki ikhtisar keputusan pemain lain sebelum Anda memutuskan apakah tangan Anda layak dimainkan pra-gagal.

Jika Anda berani, Anda bahkan akan meningkatkan pre-flop, membuat orang lain berpikir bahwa Anda memiliki pasangan. Ini menutupi tangan Anda, artinya Anda bisa mendapat untung besar jika Anda benar-benar mendapatkan flush atau flush. Mereka yang percaya bahwa Anda memiliki pasangan akan mengumpulkan uang, dan itu saat yang tepat untuk bertindak.

Selain itu, yang harus Anda pahami adalah kegagalan tersebut dapat berakhir seri, artinya Anda perlu satu kartu untuk menyelesaikannya. Misalnya, jika Anda memiliki angka 9 dan 10 di saku Anda, dan kegagalan menunjukkan J, Q, dan 2, itu berarti Anda harus memasukkan K atau 8 untuk menyelesaikan tangan Anda.

Pada saat ini, sangat penting bagi Anda menghitung peluang Anda tentang seberapa besar kemungkinan Anda mendaratkan salah satu dari ini di belokan atau sungai dan memutuskan apakah akan bermain berdasarkan berapa banyak uang yang ada di pot. Pastikan untuk memindai lawan Anda untuk mengetahui apakah ada ruang untuk menggertak jalan keluar Anda.