Harry-Kane-bola

Redknapp: Kane Adalah Penggerak

Redknapp: Kane Adalah Penggerak

 

Saya tidak akan meramalkan kemenangan 5-3 Tottenham atas Chelsea dan saya tidak akan memprediksi bagaimana mereka lakukan akhir-akhir ini di awal musim. Aku tidak merasa mereka mampu mengalahkan siapa pun dengan mencetak lima gol, apalagi Chelsea. Tapi ada sesuatu yang tepat dengan mereka.

Manajer, Mauricio Pochettino, mulai menerapkan apa yang dia inginkan, tetapi satu orang telah mengubah seluruh penekanan pada tim – dan orang itu adalah Harry Kane.

Itu bukan untuk mengatakan Tottenham adalah tim satu orang tapi dia menambahkan begitu banyak energi dan vitalitas untuk Spurs. Orang suka upaya dia bermain tapi saya akan melakukan itu untuk mengatakan dia hanya berjalan di sekitar karena ada lebih banyak untuk Harry Kane yang lebih dari itu. Lima gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier menunjukkan itu.

Tetapi bila Anda memiliki penyerang yang memimpin dari depan, yang mengejar kehilangan bola, berlari, datang dan menunjukkan energi, sungguh menakjubkan betapa dapat menular ke seluruh tim.

Chelsea punya itu dengan Diego Costa. Ketika dia bekerja keras memberikan semua dorongan. Jika dia pergi dan menekan seseorang, orang lain menekan. Dia memimpin dari depan. Itulah yang Kane berikan kepada Spurs: tembakan di lengan.

Orang-orang seperti Christian Eriksen telah berkembang bermain bersama dia. Pada awal tahun mereka memiliki Roberto Soldado – yang hanya tidak cukup baik untuk Tottenham – dan Emmanuel Adebayor. Kane kontras seperti itu dan dia menyuntikkan energi ke dalam tim.

Sejak ia menjadi striker pilihan pertama dalam pertandingan mereka melawan Stoke, Spurs telah memenangkan enam kali dan seri dua dari 10 pertandingan Liga Premier. Ya, Spurs bermain dengan pertanahan garis tinggi, telah ditunjukan dalam permainan dan manfaat dari gol akhir, tapi Kane adalah pendorong. Dia membuat perbedaan nyata untuk tim.

Sekarang Tottenham perlu menendang. Mereka punya manajer yang baik di sana dan jika Tottenham ingin maju mereka harus memberinya kesempatan untuk mendapatkan beberapa pemain. Jika mereka melakukan itu, mereka mungkin memiliki sesuatu lagi.

Dan itulah yang layak untuk fans Tottenham. Sudah terlalu lama mereka telah mengacaukan di sekitar dan melihat pemain terbaik mereka dijual. Tapi Anda melihat orang ini dan dia tahu apa yang dia lakukan, dia telah membuat tim yang terorganisir dan ingin bermain sepakbola yang baik, yang adalah apa yang para fans Tottenham ingin lihat. Dan saya pikir dia melakukan hal ini dengan skuad yang tidak cukup baik untuk empat besar.

Dia punya mereka ke dalam persamaan untuk kualifikasi final Liga Champions tempat di belakang Chelsea, Manchester City dan Manchester United, sekarang ia membutuhkan dukungan dari dewan pada bulan Januari untuk memanfaatkan itu.