Fabinho

Philippe Coutinho kepada Fabinho

Apa yang dikatakan Philippe Coutinho kepada Fabinho menjelang Laga Liverpool vs Napoli

Pemain asal Brasil ini mengalami laga besar pertamanya di Eropa melawan PSG pada bulan September

Fabinho tahu apa yang diharapkan saat Liverpool menghadapi Napoli di Anfield malam ini – sebagian besar karena Philippe Coutinho memberitahunya.

dikabarkan Agen Bola Terpercaya dewa303 http://dewa303online.com

Pemain asal Brasil tiba di Anfield pada musim panas, enam bulan setelah rekan senegaranya meninggalkan The Reds untuk Barcelona.

Namun Coutinho memebrikan info kepada mantan pemain Monaco itu dengan apa yang diharapkan dari para pendukung The Reds, yang dia lihat dengan suara penuh pada kemenangan 3-2 September atas Paris Saint-Germain, ketika Fabinho masuk sebagai pemain pengganti yang terlambat untuk membuat debutnya.

Roberto Firmino, pemain Brasil lainnya, mencetak gol kemenangan di menit terakhir dalam pertandingan itu, dan serangan itu kini penting karena Liverpool menyambut Napoli, yang sepertinya harus menang 1-0 atau dua gol yang jelas.

“Saya tahu tentang Anfield pada malam Eropa, tetapi itu bukan pengetahuan yang sangat mendetail, hanya jenis hal yang Anda ambil dari TV tentang kisah dan game yang Anda tonton,” kata Fabinho kepada situs web resmi Liverpool.

“Saya ingat sekali dengan tim nasional, Philippe Coutinho sedang berbicara tentang penggemar Liverpool yang luar biasa.

“Tapi sekarang aku hidup seminggu dan minggu, atmosfer di stadion, reaksi para penggemar untuk setiap kemenangan – Anda dapat melihat bagaimana fanatik para pendukung dan betapa mereka mencintai tim mereka. Mereka benar-benar membuat perbedaan.

“Pada awal musim ketika saya tidak bermain banyak dan saya berada di bangku cadangan, terutama di pertandingan pertama, saya melihat sekeliling stadion sepanjang waktu di jalan para fans bereaksi dan saya benar-benar terkesan oleh semuanya.

“Malam Liga Champions pertama melawan PSG sangat luar biasa.

“Para penggemar melakukan pertunjukan di setiap pertandingan kandang dan itu memberi kami dorongan ekstra ketika kami bermain di Anfield.”

Liverpool harus menang dengan minimal selisih gol 1-0 apabila ingin lolos ke babak knock out liga Champions Eropa musim ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke 3 klasemen grup C yang diisi oleh Paris Saint German, Napoli dan Red Star Belgrad.

Permainan buruk di semua laga tandang Liverpool membuat Liverpool harus bekerja keras di laga akhir penyisihan grup. Seperti kita ketahui Liverpool adalah finalis di pada musim lalu.

Jurgen Klopp berharap kali ini Liverpool bisa menjadi di kompetisi paling elit eropa musim ini.