5 Pemain Yang Harus Maju Gantikan Karim Benzema dan Gareth Bale

Real Madrid tidak akan memiliki pemain depan Karim Benzema dan Gareth Bale yang tersedia di semifinal Supercup Spanyol melawan Valencia, jadi inilah lima pemain yang harus meningkatkan absen mereka.

Menurut situs web resmi Real Madrid, Karim Benzema tidak akan bisa bermain di semifinal Spanyol Supercup Rabu melawan Valencia karena memar hamstring kiri. Sementara itu, Gareth Bale juga akan keluar dari pertandingan Rabu dengan infeksi di saluran pernapasan bagian atas.

Mudah-mudahan, Benzema dan Bale bisa sembuh segera, dan itu mengerikan mendengar mereka mengalami cedera dan infeksi masing-masing.

Sementara itu, berikut adalah lima pemain yang perlu melangkah melawan Valencia – dan mungkin di luar – agar Los Blancos tidak ketinggalan.

ST Luka Jovic
Luka Jovic tampak fantastis di 15 menit terakhir kemenangan Real Madrid 3-0 atas Getafe. Dia tampak bersemangat, menekan pemain bertahan dan berlari di seluruh lapangan untuk membuat bola pulih. Jelas bahwa Jovic, yang baru mencetak satu gol sejauh ini di musim pertamanya bersama klub karena peluang yang terbatas, ingin membuat kesan besar pada para penggemar dan Zinedine Zidane. Lagi pula, Zidane-lah yang melobi Real untuk membeli Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Jovic telah menunjukkan naluri luar biasa dan permainan bertahan. Pada hari Rabu, ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain 90 menit melawan tim Valencia yang sangat bagus, jadi ini adalah kesempatannya untuk menunjukkan kepada Madridista bahwa ia adalah masa depan di posisi striker.

FW Brahim Diaz
Terperangkap dalam rumor transfer, Brahim Diaz telah menolak semua upaya Real Madrid untuk meyakinkannya bahwa kesepakatan pinjaman adalah yang terbaik untuk karirnya. Brahim telah bertaruh saat menerima menit dari Zinedine Zidane musim ini, tetapi dia hanya membuat beberapa penampilan dari bangku cadangan, diprediksi tidak dapat berbuat banyak dengan mereka.

Pemain internasional Spanyol adalah salah satu prospek menyerang yang lebih menjanjikan di Eropa, tetapi ia membutuhkan waktu permainan. Dengan Bale dan Benzema keluar, Brahim bisa menerima menit lebih berharga melawan Valencia, tetapi sebagai gantinya, tanggung jawab akan ada pada dirinya untuk membuat sesuatu terjadi dari ketiadaan.

Namun, jika pertemuan kedua antara kedua tim ini sedekat pertandingan Desember mereka di Mestalla, Brahim bisa memiliki kesempatan untuk bermain sebagai pahlawan.

LW Vinicius Junior
Eden Hazard masih beberapa minggu lagi dari kepulangannya, dan bahkan jika dia entah bagaimana cukup sehat untuk bermain pada 8 Januari, Zinedine Zidane tidak akan pernah mempertaruhkan pemain terbaiknya di turnamen dalam musim dengan konsekuensi kecil bagi klub.

Tapi pertandingan ini masih penting bagi pemain muda yang semakin membaik seperti Vinicius Junior. Dia ingin terus menyerap menit. Vinicius telah bekerja keras, bersemangat, dan tidak mementingkan diri sendiri musim ini. Masih ada kurva belajar, terutama ketika dia menembus kotak penalti lawan, tetapi dia jelas membuat semua orang di sekitarnya lebih baik.

Tanpa Benzema, Vinicius akan diminta untuk membawa lebih banyak lagi peran kreatif. Dan bukankah itu akan menjadi sesuatu jika dia mencetak gol keduanya pada hari Rabu?

RW Rodrygo
Rodrygo hampir pasti akan mulai dengan Gareth Bale keluar karena infeksi saluran pernapasan dan Lucas Vazquez tidak cukup 100 persen setelah cedera gym aneh. Pemain Brasil berusia 18 tahun ini sangat bagus di musim pertamanya bersama klub dari Santos, dan para penggemar Real Madrid tidak akan pernah melupakan gol debutnya melawan Osasuna.

Dia juga memberikan momen indah lainnya, seperti hat-trick sempurna melawan Galatasaray di Liga Champions dan tendangan voli yang produktif secara teknis melawan Club Brugge di kompetisi yang sama. Rodrygo menjadi yang terbaik di turnamen, dan dia bisa menjadi kunci utama kemenangan bagi Los Blancos melawan Valencia.

CM Fede Valverde
Tapi kunci nyata kemenangan adalah Fede Valverde. Dia adalah satu-satunya yang tidak maju dalam daftar ini, tetapi dia masih akan diminta untuk naik ke Gareth Bale dan Karim Benzema melawan Valencia. Masuknya Valverde dari bangku cadangan melawan Getafe adalah perubahan permainan, dan menakutkan betapa Los Blancos terlihat lebih baik dengan pemain Uruguay berusia 21 tahun di barisan.

Dia hampir membantu Bale dan kemudian membantu Luka Modric pada menit ke-96 setelah menerima umpan indah dari Bale. Valverde berlari ke seluruh penjuru lapangan, dan dia akan ditugaskan melakukan lebih banyak serangan dengan Benzema keluar.